banner dprd mkassar

Partai Demokrat Sulsel Adakan Musda IV, Ulla dan IAS Bersaing dengan Sehat

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Demokrat Sulsel telah melakukan Musyawarah Daerah (Musda) IV untuk memilih salah satu dari dua kandidat Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, yaitu Nimatullah Rahim Bone dan Ilham Arief Sirajuddin di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Rabu (22/12/2021).

Dalam Musda tersebut, kedua kandidat terlihat bersalaman dan tampak tersenyum sumringah dihadapan peserta Musda. Kegiatan ini juga di buka dan diinisiasi oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsa secara virtual.

Pembukaan Musda ini, Teuku juga memutarkan video testimoni dari sambutan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atay akrab disapa AHY. Dalam sambutannya, AHY berharap kedua kandidat bisa membawa energi positif bagi Ketua-Ketua DPC.

“Banyak pertimbangan, mekanisme lain, kita harap ada energi positif hadir terutama ketua-ketua DPC,” ujarnya dalam videonya.

“Kita berharap setelah musda ini, kader bisa berlari dengan kencang hingga melompat jauh ke depan sebaik-baiknya. Satukan kekuatan dan energik, serta janganlah terpecah belah oleh perbedaan,” lanjut AHY.

AHY juga berharap agar Sulsel bisa menjadi motor kemajuan bagi Partai Demokrat. Dia juga mengatakan bahwa jangan sampai Musda ini bisa memecah belah.

“Kita berharap Sulsel motor kemajuan dan motor kejayaan bagi Partai Demokrat. Musda ini juga bukan formalitas, melainkan momentum untuk satukan kita, bukan memecah belah. Dinamika itu wajar tetapi di atas segalanya mari ke depankan solidaritas, dengan itu kita bisa menang pemilu 2024,” ujarnya.

AHY juga meminta agar semua kader Partai Demokrat bisa mempersiapkan segalanya untuk menyambut tahun 2022 dengan lebih baik lagi.

“Sudah penghujung 2021, tahun depan penting dan menentukan. Jadi, siapkan mesin partai, kader militan, jalankan hati, serta pikiran masyarakat Sulsel,” ungkapnya.

“Kita bersyukur elektabilitas dan kita harap angka bisa terwujud pada saatnya. Kita terus berjuang hingga akhirnya itu bisa menentukan apakah benar angka bisa diwujudkan,” sambungnya lagi.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *