Sebagai Bahan Evaluasi, HMJ Ikom UIN Alauddin Makassar Akan Laksanakan Mubes 2022

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (HMJ Ikom) UIN Alauddin Makassar akan melaksanakan kegiatan musyawarah besar diakhir periode 2022 pada tanggal 23-25 Desember mendatang.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan HMJ Ilmu Komunikasi sebagai bahan evaluasi kepengurusan selama 1 tahun dan kegiatan mubes kali ini mengusung tema “Optimalisasi kinerja demi tercapainya integritas kepengurusan”.

Kegiatan ini bertempat di Benteng Somba Opu tepatnya dirumah adat Luwu. Kegiatan ini nantinya akan dibuka oleh ketua jurusan ilmu komunikasi, Dr. Asni Djamereng M.Si pada Jumat (23/12/2022) mendatang.

Muhammad Yunus, merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2021 yang merupakan Ketua Panitia dari kegiatan musyawarah besar yang akan dilaksanakan nantinya.

Alasan mengambil tema “optimalisasi kinerja demi tercapainya integritas kepengurusan” tak lain untuk berharap bahwa kedepannya pengurus diharapkan untuk memaksimalkan kinerja sehingga integritas dapat tercapai didalam kepengurusan.

“Tentunya kami akan melakukan dan menjalankan kegiatan ini dengan baik dan memaksimalkan jalannya atau proses berlangsungnya kegiatan musyawarah besar ini,” ujarnya.

Citizen reporter: Rahmat Ramadhan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar

Pangkep SC