DPD I KNPI Sul- Sel Lantik Pengurus DPD II KNPI Pangkep

SUARACELEBES.COM, PANGKEP – Ketua DPD I KNPI Sul-Sel, Nurkanita Marudddani Kahfi melantik pengurus DPD II KNPI Pangkep priode 2019- 2022 di Pelataran Baruga Al Hamid Selasa 23/2/2021.

Ketua Panitia, Ardi, dalam sambutannya mengatakan, ia tidak merasa kompidens berdiri dihadapan pengurus teman teman KNPI, karena saya tidak bisa bekerja sendiri demi suksesnya kegiatan ini Tampa bantuan dan support teman teman di kepanatiaan.Tak lupa ketua panitia mengaturkan banyak terimakasih kepada teman teman panitia atas kerjasamanya demi mensukseskan kegiatan ini,” kata Ardi

Dalam sambutannya, Ketua DPD II KNPI Pangkep Muhammad Yusran Lologau menjelaskan, TABE, kehadiran saya ditengah tengah kita semua ditempat ini adalah satu niatan dari dalam diri, dimana ini periode kedua saya menjabat sebagai ketua KNPI kabupaten pangkep. Terimah kasih banyak kepada seluruh pengurusan pertama, bahwa Alhamdulillah KNPI di mata masyarakat Pangkep dinilai positif, karena memang nawaitu awal pada saat saya maju menjadi ketua diperiode pertama.

“Berbagi masukan dari tingkat kecamatan maupun dari OKP memang sudah menyampaikan dari awal bahwa mereka mempercayakan kepada Muhammad Yusran Lologau menahkodai KNPI Kabupaten Pangkep,” Jelas Yusran.

Lebih jauh ketua KNPI mengatakan, tidak ada manusia yang sempurna, olehnya itu saya sebagai ketua mewakili seluruh teman – teman DPD II KNPI Kabupaten Pangkep meminta agar semua ormas, OKP yang hadir ditempat ini agar bisa membantu kedepan kepemudaan dikabupaten pangkep ini agar bisa lebih meningkat lagi,” katanya.

Selaku Ketua KNPI, berharap kedepan, melalui organisasi kita ini, ayo kita sampaikan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat pangkep.
Insya Allah teman-teman yang baru saja dilantik di tempat ini, berangkat dari nawaitu kita bagaimana memberikan pengabdian kepada masyarakat kabupaten Pangkep,” Jelas Yusran.

Acara Pelantikan KNPI Pangkep mengambil tema, “Realisasi Tujuan dan Membangun Welvare Of Pangkep”.Dihadiri: Ketua, sekertaris, bendahara KNPI Provinsi Sulsel, koordinator wilayah beserta rombongan, ketua Organisasi Kepemudaan, Ormas, masyarakat, tim BSC dan seluruh Pengurus KNPI Kabupaten Pangkep.(Amn)

PEMKOT-Makassar