banner dprd mkassar

Dampingi Dinkes, Komisi IV DPRD Wajo Lobi Rehab dan Pembangunan RS di Menkes RI

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, JAKARTA — Untuk mewujudkan pelayanan kesehatan lebih maksimal Komisi IV DPRD Kabupaten Wajo melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kementerian Kesehatan.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Wajo, Haji Anwar MD yang dihubungi mengatakan, kunjungan mereka ke Direktorat Fasilitas Pelayanan Kesehatan Kementrian Kesehatan RI untuk berkonsultasi tentang usulan rehabilitasi dan penambahan ruang rumah sakit di Kabupaten Wajo.

“Jadi kita mendampingi Dinkes Wajo dan pihak RSUD untuk melobi bantuan pembangunan dan rehab RSU di Kemenkes,” kata H Anwar MD, Sabtu (23/3/2024).

Apalagi kata dia, RSU yang ada di Wajo terus dituntut melakukan pelayanan yang baik dan memuaskan. Hal itu kata dia, tentu juga harus didukung dengan peningkatan infrastruktur yang memadai.

Karena itu lanjut H Anwar, pihaknya tidak hanya melobi rehab dan penambahan ruangan rumah sakit, tapi juga melobi untuk pembangunan RSU baru di Kabupaten Wajo, untuk memperluas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, pihak Dinkes merespon positif apa yang menjadi usulan kita. InsyaAllah Direktorat Fasilitas Kemenkes siap membantu dan mendukung apa yang menjadi usulan kita. Semoga kedepan ini bisa terwujud,” harap politisi Nasdem ini.

Hadir dalam rombongan Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Wajo, Direktur RSU dan Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo.(Rilis Humas DPRD Wajo)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *