banner dprd mkassar

3000 Warga Ujung Bulu Deklarasikan Dukung MZ Wali Kota Parepare, Sosialisasi Serasa Kampanye

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE, – Silaturahmi dan sosialisasi Bakal Calon Wali Kota Parepare Muhammad Zaini (MZ) bersama warga di Jalan Pelita Tenggara, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Parepare, Kamis sore, 23 Mei 2024, serasa kampanye Pasangan Calon Wali Kota.

Didampingi sang istri Dra Hj Opu Nurrahmah Zakaria, MZ disambut antusias oleh 3000-an warga yang hadir di acara sosialisasi sekaligus Deklarasi pernyataan sikap dukungan masyarakat Kelurahan Ujung Bulu kepada Bacalon Wali Kota Parepare Muhammad Zaini.

“Bismillahirrahmanirrahim. Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT kami segenap masyarakat Kelurahan Ujung Bulu dengan ini bersepakat menyatukan tekad mendukung Ir H Muhammad Zaini (MZ) menjadi Wali Kota Parepare periode tahun 2024-2029 dalam upaya mewujudkan Parepare menjadi kota perdagangan, kota pariwisata yang lebih maju, makmur, aman sejahtera dan bermartabat,” tegas Wahyuni, membacakan Deklarasi dukungan masyarakat Kelurahan Ujung Bulu kepada MZ.

Usai pembacaan deklarasi dukungan, Bacalon Wali Kota Parepare MZ menyematkan baju kepada Tokoh Masyarakat Ujung Bulu, Bang One, mewakili Komunitas MZ One.

Di awal sambutannya, MZ mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dan penyambutan warga yang begitu meriah.

“Setelah hijrah ke Parepare, rumah pertama saya ada di sini, sehingga saya dinobatkan sebagai anak ujung Bulu,” ungkap MZ.

“Di sini ada istri saya ikut mendampingi. Sengaja saya bawa agar dia mendengar langsung bilamana Allah SWT mentakdirkan saya menjadi Wali Kota Parepare, tentunya saya adalah milik masyarakat Parepare. Besar harapan saya kepada bapak ibu yang hadir bisa berteman dengan saya lima tahun kedepan,” sambung MZ.

Di sesi dialog, salah seorang warga menanyakan motivasi dan visi misi MZ ingin menjadi Calon Wali Kota Parepare.

MZ dengan tegas menjawab pertanyaan warga bahwa Insya Allah bila dirinya ditakdirkan menjadi Wali Kota Parepare mengurus masyarakat, pertama-tama akan mencanangkan program kerja berbasis masyarakat dengan menerapkan dua tema besar, yaitu pembangunan yang berkelanjutan dan berkemajuan.

“Tentunya saya wajib juga untuk membawa Kota Parepare lebih maju dengan masyarakatnya yang sejahtera,” ucapnya.

“Karena saya niat untuk mengabdi mewakafkan diri saya untuk mengurus orang banyak. Saya tegaskan maju di Pilkada Parepare menggunakan biaya sendiri tanpa ada sponsor, karena saya tidak mau nanti ada orang menyandera saya dan mempengaruhi kebijakan saya untuk kebutuhan masyarakat, kemaslahatan orang banyak, bismillah saya laksanakan,” tambah MZ menegaskan. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *