banner dprd mkassar

Rusdi Masse Puji Posko TSM, Siap Menangkan Pilkada Parepare

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) memuji progres pembangunan posko pemenangan Tasming Hamid (TSM) di kelurahan Cappa Ujung Kota Parepare.

Usai bincang-bincang santai bersama bersama sejumlah pengurus NasDem Parepare dan Tim pemenangan Tasming, diantaranya Mistang Hamid, Yasser Latief, Yasser Aslan Tjanring (Bogar) Gustam di cafe Alexandria. RMS lanjut mengunjungi Posko pemenangan TSM.

“Posko Tasming bagus dan luas. Progres pembangunannya cepat.” ujar anggota DPR RI itu.

Diketahui Posko Tasming terus mengalami pembangunan guna memberikan kenyamanan tim maupun simpatisan dalam bekerja memenangkan perhelatan Pilkada serentak 2024 ini. Selain memiliki room meeting, juga dilengkapi aula pertemuan dibungkus kain putih dengan kapasitas seribu orang. Halaman parkir juga luar dengan kapasitas puluhan mobil.

Dalam kesempatan itu, RMS juga menyampaikan dirinya all-out memenangkan Tasming di pemilihan Wali Kota Parepare. Menurutnya kendaraan atau koalisi partai partai sudah siap, walau dirinya masih merahasiakan partai Koalisi yang dimaksud.

Diketahui syarat maju pilkada Parepare melalui partai harus memiliki minimal 5 kursi. NasDem Parepare memiliki 3 kursi sehingga harus Koalisi dengan partai lain untuk mencukupkan. Tasming juga gencar melakukan komunikasi dengan partai, setiap partai yang membuka penjaringan bakal calon tak luput darinya.

Tasming yang tak sempat mendampingi RSM di posko pemenangnya karena mengikuti fit and proper test partai Demokrat di Makassar.

Sekretaris NasDem Parepare, Yasser Latief, menyampaikan jika RMS memberikan perhatian khusus untuk Pilkada Parepare. Segala keperluan dalam menunjang aktivitas atau kerja-kerja politik dalam memenangkan ketua NasDem Parepare Tasming Hamid tak luput dari perhatiannya, termasuk kesiapan dan kelengkapan posko.

“Kami sangat apresiasi support dan perhatian kakak ketua RMS kepada kami untuk memenangkan kakak ketua TSM. Intinya memastikan semua infrastruktur berjalan dengan baik dan lancar,” (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *