banner dprd mkassar

Benteng Kupa Puji Support BRI ke Pengembang di Ajang KPR Expo

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – CEO Benteng Kupa Group Ismail Manda memuji support Bank BRI ke para pengembang dengan menggelar KPR BRI Property Expo di TransMall Makassar, 22-24 September 2023.

Ajang ini mendorong geliat bisnis property di Sulsel setelah terhempas oleh badai Covid-19. “Ajang pameran seperti ini menggairahkan para pelaku usaha property maupun ke para user. Kami jadi yakin bahwa sektor property memang benar-benar sudah pulih,” kata Wakil Ketua Bidang Perbankan Apersi Sulsel ini.

Support BRI memang tidak tanggung-tanggung. Para pengembang yang menjadi mitra utama diberi fasilitas booth secara gratis selama pameran. Perserta hanya membawa brosur dan menempatkan sales promotion di booth masing-masing.

“Ini sangat luar biasa sebab sekarang ini, kita membayar saja tetap merasa butuh ajang seperti ini, apalagi kalau gratis,” kata Ismail yang juga Wakil Ketua Bidang II BPD Hipmi Sulsel.

Benteng Kupa pun tidak menyia-nyiakan kesempatan baik ini. Di ajang bergengsi ini, seluruh produk Benteng Kupa Group diskon Rp 5 juta rupiah. Bukan hanya itu, di pesta properti yang digelar oleh Bank BRI ini, user akan mendapatkan sejumlah fasilitas khusus seperti diskon suku bunga, bebas biaya provisi, administrasi, dan appraisal.

Ismail mengatakan, pihaknya menyambut baik ajang ini. Benteng Kupa akan menjadikan pameran ini untuk memasarkan dan memperkenalkan seluruh produk perumahannya yang tersebar di wilayah Maros, Makassar, Gowa, dan Takalar.

Keikusertaan Benteng Kupa Group di ajang ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Bank BRI yang memang merupakan mitra utama Benteng Kupa Group selama ini.

“Kami ada pada posisi seperti sekarang ini berkat dukungan dan kemitraan dengan Bank BRI. Kami dan user banyak diberi kemudahan khususnya soal KPR di Bank BRI,” kata Ismail yang juga Wakil Ketua Bidang Perbankan Apersi Sulsel ini.

KPR BRI Expo 2023 ini diisi sejumlah acara seperti FUNancial Hub, Home & Living Bazaar, Design & Interior Consulting, Talkshow, hingga music performance.

Tak tanggung-tanggung, artis penyanyi papan atas tanah air, Afgan, Lyodra, hingga Dikta akan hadir menghibur pengunjung.
Sedangkan untuk talkshow akan menghadirkan Christian Sugiono, Ibnu Jamil, Nana Mirdad, Alya Natasya, Ren Katili, hingga Felicia Putri Tjiasaka.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *