banner dprd mkassar

DIAji Terima Surat Tugas PKS, Dg Ical : Kami Akan Berusaha Mencukupkan Partai

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR -Peluang pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal – Iqbal Jalil makin terbukan untuk mendapatkan rekomendasi Golkar untuk diusung pada pemilihan Walikota Makassar 2018 Mendatang. Hal ini ditandai dengan Deng Ical-Iqbal Jalil talah menerima surat tugas dari PKS.

Surat tugas diserahkan oleh Ketua koordinator tim pemenangan pilkada serentak untuk zona 1 DPW PKS, M Yusuf Halik, kepada pasangan Deng Ical-Iqbal Jalil (DIAji). Penyerahan tersebut disaksikan langsung Ketua DPD PKS Makassar, yang berlangsung di kantor DPC PKS Kota Makassar, Jumat (22/12/2017) malam.

Dalam sambutannya, Deng Ical mengatakan bahwa usaha selama ini di lakukan ahkirnya mendapatkan kepercayaan dari partai PKS.

“Dengan diberikannya surat tugas ini, tentu saja ini menjadi sebuah tantangan bagi kami berdua untuk memaksimalkan waktu yang ada untuk membuktikan kepada partai PKS, bahwa mereka tidak salah memberikan amanah ini dalam bentuk surat tugas,” kata Deng Ical

Wakil Walikota Makassar ini juga menyakinkan kepada seluruh masyarakat jika pasangan DIAji ini akan bertarung dalam pilkada sesuai harapan masyarakat

“Insyah allah sebelum masa waktu yang di berikan PKS, kami berdua akan berusaha untuk mencukupkan partai pengusung,” ucapnya.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *