banner dprd mkassar

PROJO Sulsel Salurkan Bantuan Korban Banjir Gowa dan Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ormas DPD PROJO sulsel bersama Aspri, melepas bantuan korban banjir di kota Makassar dan Kabupaten Gowa, Rabu (23/12). Bantuan berupa makanan ringan dan masker ini hasil patungan anggota projo dan pengusaha periklanan.

Menurut Ketua Projo Sulsel Herwin Nini ala, bantuan kemanusian Ini, bukan kali pertama. Sebelumnya bantuan kemanusian telah dilakukan diantaranya, tahun 2018 gempa Lombok NTB, disusul gempa dan tsunami Palu Sulteng, longsor dan banjir di kab Gowa dan berbagi ribuan Masker kain dan handzanitiser mencegah covid 19. ” aksi kepedulian sesama akan terus kami lakukan, walaupun bantuan yang kami berikan nilainya talking seberapa, tapi paling tidak semoga dapat menghibur para korban banjir, ” tutur Herwin saat pelepasan bantuan.

Herwin juga berharap pemerintah segera menangani sarana dan prasarana umum yg rusak akibat banjir dan mencari solusi terbaik agar kedepan tidak terjadi lagi korban.” terutama saluran air, harus betul betul mampu menampung dan menyalurkan air hujan, katanya

Sementara itu, ketua Aspri La Ode mengatakan sebagai pengusaha periklanan kepedulian terhadap sesama wajib hukumnya. Tidak sekedar memburu duniawi tapi juga akhirat.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *