banner dprd mkassar

Siswa D’Mentor Academy Doakan Asnawi Mangkualam Bawa Timnas Indonesia Tumbangkan Jepang

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dukungan terus mengalir bagi timnas garuda Indonesia dalam laga terakhir di grup D piala asia menghadapi jepang dalam laga yang akan digelar di Stadion Al Thumama, Doha qatar Rabu (24/1/2024) malam WIB.

Seperti halnya yang diberikan oleh siswa-siswa bimbingan belajar sekolah kedinasan masuk TNI-POLRI D’Mentor Academy.

Mereka mengunggah foto Bersama di media sosial yang berisi doa dan dukungan sesaat sebelum mereka menggelar Latihan jasmani di pusat pelatihan D’Mentor Academy kompleks summarecon Mutiara Jl. Graha Boulevard Timur 1 E19, Kelurahan Bulurokeng, Kec. Biringkanaya, Makassar.

Muh. Fikram salah seorang siswa calon polisi asal kab. Maros merasa yakin asnawi mangkualam mampu membawa teman-temannya menaklukkan jepang.

“Jepang memang tim berkualitas namun saya yakin, sang kapten Asnawi mangkualam bisa membuat timnas jepang tak berkutik dan menang”, tegas fikram dengan semangat.
Keyakinan yang sama juga diapungkan oleh Muh. Fajar Tri Andika, siswa asal kab. Bone.

“ saya yakin timnas Indonesia pasti lolos ke babak berikutnya 2-1 untuk kemenangan Indonesia”, tutur fajar.

Tak mau kalah, dara cantik asal kab. Soppeng A. Fatimah Azzahra juga yakin anak asuhan pelatih shin tae yong akan mampu menundukkan jepang dengan skor tipis.

“ Saya mendoakan Garuda Indonesia bisa menang dan membuat kami bangga”, ewako timnas garudaku pungkas Fatimah.

Pelatih kepala D’mentor Academy Kadir Maicon mengungkapkan kegiatan tersebut bentuk dukungan moril kepada timnas Indonesia khususnya kepada kapten Asnawi Mangkualam, putera Makassar yang berhasil menjadi pahlawan kemenangan timnas atas Vietnam pada pertandingan sebelumnya.

“ Kami turut mendoakan kepada Asnawi mangkualam agar bisa bermain maksimal dan membawa timnas bisa mengirim pulang Jepang ke kampungnya”, tegas Kadir yang juat penggiat olahraga lari ini.

Laga Indonesia VS Jepang merupakan pertandingan hidup mati untuk menentukan lolos ke babak selanjutnya. Saat ini timnas Indonesia duduk di peringkat tiga klasemen Grup D dengan nilai tiga, kalah selisih gol dari Jepang yang berada di peringkat dua. Adapun posisi puncak dikuasai Irak yang mengoleksi nilai enam sekaligus memastikan diri lolos ke 16 besar sebagai juara grup. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *