Pelantikan Bupati dan Wabup Pinrang Spesial

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR -Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah resmi melantik pasangan Andi Irwan Hamid-Alimin sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pinrang periode 2019-2024, Rabu (24/4/2019).

Nurdin Abdullah menyebut pelantikan bupati dan Wabup Pinrang terpilih ini sangat spesial.

“Sebab ketika kita merujuk pada Permendagri bahwa bupati itu dilantik di ibu kota Provinsi, tapi khusus untuk Kabupaten Pinrang diizinkan dan ini merupakan kado buat masyarakat Pinrang. Atas nama Pemprov dan Pemerintah Kabupaten se-Sulsel mengucapkan selamat bergabung di team work Pemprov Sulsel,” ucap Nurdin.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pemimpin baru Kabupaten Pinrang ini memang terbilang istimewa karena dilaksanakan di area Kantor Bupati Pinrang.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan serah terima jabatan bupati dari periode 2014-2018 ke periode 2019-2024, dan dilanjutkan penyerahan memori jabatan.

Nurdin berharap kepemimpinan Andi Irwan Hamid-Alimin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pinrang dapat membawa daerah tersebut semakin maju.

“Semoga bupati dan wakil Bupati Pinrang yang baru ini lebih semangat lagi dari bupati sebelumnya untuk membangun kabupaten Pinrang ini ke depannya,” harapnya.(*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC