Buka Kompetisi Liga Ramadhan, Rudianto Lallo Harap Lakkang Lahirkan Pemain Bola yang Handal

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bulan Ramadhan di tengah pendemi,  bukanlah halangan bagi pemuda di Kelurahan untuk berolah raga. Bulan yang penuh berkah ini, jelang berbuka puasa pemuda di daerah erah itu memanfaatkan adu kekuatan dalam kompetisi Bola liga Ramadhan.

Kompetisi Liga Ramadhan itu, resmi bergulir setelah dibuka oleh ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, Sabtu (24/04/2021). “Dengan mengucapkan bismillahi Rahmani Rahim, saya mendang bola ini, liga Ramadhan Ini resmi dibuka,” kata Rudianto Lallo di hadapan pemain.

Rudianto Lallo sendiri adalah putra kelahiran di daerah itu, ajang sepak bola yang sempat vakum sekitar sepuluh tahun, telah membuka memori Rudiyanto Lallo, mengingat kenangannya bermain bola saat usia remaja di Lapangan tersebut.

Politisi Partai NasDem ini berharap, dengan aktifnya persepak bolaan di daerah itu, agar dapat digeluti oleh anak anak di daerah tersebut, supaya dapat melahirkan pemain bola yang handal.

“Olah raga bola sempat vakum di daerah ini, Kini kembali aktif. Setelah kompetisi ini bergulir pembinaan juga tetap jalan. Sudah ada pak Syamsul Muin yang kami percayakan untuk membimbing anak Lakkang dalam hal sepak Bola. Kita berharap semoga nanti melahirkan pemain sepak bola yang handal di Lakkang,” harap Rudianto Lallo.

Suardi selaku Ketua Kompotisi Liga Ramadhan Kelurahan Lakkang juga menyampaikan harapanya, mengharapkan agar Liga yang dimulai di bulan ramadhah tak vakum lagi.

“Di mulai di Bulan Ramadhan, semoga olah raga sepak bola di daerah ini tak vakum lagi, anak anak di daerah ini kembali aktif bermain bola. Menyalurkan bakatnya dilapangan itu,  agar Lakkang yang ada dipinggiran Makassar ini, juga dapat melahirkan bibit bibit pemain bola,” ujar Suardi.(*)

 

 

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC