Wakapolda Gorontalo Hadiri Musrembang,  Wagub Idris Rahim : Aa yang Direncanakan Tepat Sasaran

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Dalam mewakili Kapolda Gorontalo, Wakapolda Drs. Pudji Pratesijanto Hadi, MH menghadiri kegiatan pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan daerah Gorontalo Tahun 2022 yang dilaksanakan di Ball Room Aston Hotel, Jum’at (23/04/2021)

Pada pelaksanaan Musrenbang ini dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Idris Rahim yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Musrenbang daerah memiliki peran yang sangat strategis dan merupakan wadah bagi para pemangku untuk membahas sinergritas program dan kegiatan pembangunan serta menyelaraskan tentang kerja pembangunan provinsi dan kabupaten/kota.

“Saya menaruh harapan besar pada forum ini agar apa yang direncanakan tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sebagaimana kita ketahui bersama di tahun di 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan dalam membangun daerah,” ujar Idris.

Terkait hal ini juga, Idris mengungkapkan, Perencanaan di seluruh sector pembangun dan aspek pembangunan di masyarakat mau tidak mau harus mengalami penyesuaian yang besar besaran, Sehingga itu dilakukan refocusing anggaran.

“Namun demikian ada juga beberapa pembangunan di sector lainnya tetap berjalan, dimana hal ini atas kerja keras dan kerja ikhlas dari seluruh pemangku kepentingan yang terlibat,” ungkapnya.(*)

Gerinra Sulawesi Selatan