banner dprd mkassar

Terima Kunjungan DPP PKS, Surya Paloh: Kepentingan Bangsa di Atas Kepentingan Parpol

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengunjungi NasDem Tower di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/24). Hal ini dilakukan usai KPU mengumumkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi pasangan yang terpilih di Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengatakan dalam pertemuan dengan PKS sore ini telah melakukan banyak diskusi. Salah satunya yakni soal penyelesaian perputaran proses pemilu 2024.

“Saya kembali mengutarakan kepada semuanya, hubungan baik yang sudah terbina selama ini, dari kedua institusi partai politik ini, tetap harus bisa terjaga,” ujar Surya Paloh.

Paloh menjelaskan hubungan dengan PKS sudah sangat baik. Maka, ia berharap bisa terus menjaganya hingga bisa mengemas kepentingan nasional dan kepentingan bangsa bersama dengan PKS.

“Kami ingin meletakkan kepentingan nasional, kepentingan bangsa, di atas kedua partai politik ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Paloh menyebutkan bahwa apa yang telah dirasakan PKS maka sudah semestinya NasDem juga ikut merasakannya. Sementara itu, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menilai masukan Surya Paloh sangat berharga untuk menentukan langkah politik ke depan.

PKS akan mempertimbangkan apakah bakal bergabung dengan koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Ini menjadi bahan masukan juga untuk kami di DPP PKS, karena itu lah nanti akan memutuskan hal-hal strategis bagi kepentingan apakah akan mengambil koalisi atau oposisi,” ujar Syaikhu.

Kedua Parpol hadir dengan formasi lengkap. Hadir mendampingi Surya Paloh Sekjend Hermawi F Taslim dan jajaran, serta Ahmad Syaikhu didampingi Sekjend Aboe Bakar Alhabsyi dan jajaran DPP PKS.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *