banner dprd mkassar

Taufan Pawe Serukan Eksistensi PKK Warnai Parepare Kota Cinta

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Pelaksanaan pembukaan Jambore yang digelar oleh Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Parepare di Kebun Raya Jompi’e, Sabtu, (24/6/2023) berlangsung semarak dan sukses.

Diawali dengan devile, setiap barisan PKK dari kecamatan hingga kelurahan menunjukkan ciri khas dan kebersamaan mereka melalui aksi yel-yel.

Jambore itu dibuka oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe didampingi Wakilnya, Pangerang Rahim bersama Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan dengan ditandai pemukulan gong. Taufan Pawe pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas kinerja dan eksistensi PKK dalam kemajuan pembangunan di Parepare.

“Kalau tidak ada PKK yang mendorong suaminya melaksanakan tupoksi dengan baik maka tentu tidak akan sesuai dengan harapa. Lahirnya kota cinta Habibie Ainun juga tidak terlepas dari peran PKK dan itu harus terintegrasi dalam program PKK. Termasuk kehadiran Kebun raya Jompi’e yang kita tempati sekarang,” papar Taufan.
PKK kata Taufan memberikan warna dalam pembangunan, termasuk dalam menyesuaikan diri dengan pendekatan struktur maupun hasil.

“Kelihatan PKK kita mampu menyesuaikan diri, baik pendekatan struktur maupun hasil. PKK cukup mewarnai Musrenbang kota, kecamatan, kelurahan. Dia bergerak dengan 10 programnya dan terintegrasi dengan 34 SKPD kita,” ungkap TP. (*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *