banner dprd mkassar

Hadiri Bapemperda Komisi D DPRD Kota Makassar, Al Hidayat Samsu : Perlindungan Guru Perlu Ditegaskan Lagi

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pada Senin kemarin, Anggota DPRD Termuda Kota Makassar, Al Hidayat Samsu telah menghadiri Rapat Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Komisi D DPRD Kota Makassar yang membahas terkait perlindungan terhadap guru.

Dalam rapat ini, anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Partai PDI Perjuangan ini meminta agar perlindungan terhadap guru perlu ditegaskan lagi.

“Dalam rapat ini kami diberi kesempatan menyampaikan secara langsung mengenai perlindungan guru yang perlu ditegaskan,” tulisnya melalui postingan Instagramnya, Selasa (24/8/2021).

“Mengenai hak guru dalam memberi edukasi dan pendekatan secara langsung, pendapatan guru secara rutin dan hak guru untuk memberikan ketegasan sesuai aturan,” lanjutnya.

Dia juga berharap dengan adanya Perda terkait perlindungan guru ini juga bisa meningkatkan kualitas pendidikan yang ada.

“Kami harap dengan adanya perda mengenai perlindungan guru dapat meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia utamanya kota Makassar, untuk pengembangan siswa-siswi sebagai penerus bangsa,” tutupnya. (Ainun Muhammad)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *