banner dprd mkassar

Dinas PU Makassar Paparkan Kondisi Sanitasi di FGD Penyusunan Dokumen RPPLH DLH

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) melakukan pemaparan mengenai kondisi sanitasi dalam acara Forum Group Discussion (FGD) Penyusunan Dokumen Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (RPPLH) yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar di Hotel Aston, Kamis (24/08/2023).

Salah satu poin utama dalam acara ini adalah pemaparan mengenai perkembangan progres RPPLH oleh konsultan yang ditunjuk.

Setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) turut memberikan masukan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing dalam acara ini.

Dalam konteks Dinas PU Makassar, mereka secara khusus memaparkan program-program kerja yang berkaitan dengan sanitasi, air minum, dan pengelolaan air limbah.

Keterlibatan Dinas PU dalam acara ini menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan hidup melalui aspek-aspek infrastruktur yang terkait dengan sanitasi dan pengelolaan air.

Acara FGD ini merupakan wadah penting bagi para pemangku kepentingan terkait lingkungan hidup dan pembangunan infrastruktur untuk saling berkolaborasi, berbagi informasi, serta merumuskan langkah-langkah strategis dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup yang berkelanjutan.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *