banner dprd mkassar

Tingkat Ketampilan Masyarakat, Dispar Makassar Beri Pelatihan Voice Over Pelaku Ekonomi Kreatif

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Dinas Pariwisata Konsisten Memberikan Wadah Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif Khususnya Voice Over dengan Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Dasar Voice Over Ke-2 di Tahun ini. Senin, 24 Oktober 2022.

Bertempat di Hotel Golden Tulip Makassar, Kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Andi Tenri Lengka, SH, M.Si. Dalam Sambutannya, Sekretaris Dispar Makassar menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar untuk melihat peluang pengembangan Ekonomi Kreatif di Kota Makassar khususnya bagi masyarakat yang tertarik dengan voice over.

“Ada 70 peserta yang ikut serta selama 3 hari kedepan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan metode sharing session dan praktek dengan menhadirkan narasumber yang yang berpengalaman dibidangnya. dimana konsep workshop ini dirancang sedemikian rupa dengan metode 85% praktik,” kata Andi Tenri Lengka,

Ia mengatakan dengan mengangkat tema ‘Good Vibes with Good Voice”, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pemacu bagi para pelaku industri kreatif pada bidang voice over.

“sehingga menjadi salah satu sektor yang dapat berkembang di Kota Makassar,” jelasnya.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *