“Jagoan” PAMMASE di Desa Lempa, Sismawati Dapat Nomor Urut 1

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, WAJO- Calon Kepala Desa Lempa, Hj Sismawati Bitte, S.Sos mendapat nomor urut 1 di Pilkades 2019. Istri dari H.Saini ini berhak menggunakan nomor itu untuk menyosialisasikan pencalonannya di masa kampanye.

Di pengundian nomor urut di Desa Lempa, Kecamatan Pammana, Minggu (24/11/19), Sismawati yang didampingi sejumlah kerabat dan pendukungnya menyambut gembira saat mendapatkan nomor urut 1. Apalagi nomor ini punya makna tersendiri saat Pilkada Wajo 2018, karena ia mendukung Amran Mahmud-Amran SE (Pammase) yang juga menggunakan nomor urut 1 kala itu.

Sismawati yang disebut-sebut mendapat support dari Amran Mahmud, mengaku senang mendapatkan nomor urut 1. Meski baginya hanya sebagai simbol, tapi angka 1 bisa punya makna yang banyak.

“Satu itu bisa diindentikkan sebagai pemersatu. Bisa juga dimaknai mari bersatu membangun Desa Lempa. Pun satukan suara menuju perubahan dan kerja nyata,” kata Sismawati saat dimintai tanggapannya usai pengundian nomor urut.

Tak lupa, Sismawati yang juga calon kepala desa lima tahun yang lalu, mengajak kandidat lainnya untuk menjadikan momentum Pilkades ini sebagai ajang untuk adu gagasan dan ide demi masa depan Desa Lempa.

“Mari kita bersama memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Kita boleh beda pilihan, tapi silaturahmi meski tetap terjalin. Mari sambut Pilkades ini dengan menciptakan suasana damai dan aman,” pungkas Sismawati yang juga sangat akrab dengan Bupati Wajo H.Amran Mahmud.

Sekadar diketahui, kans Sismawati terpilih di Pilkades Desember mendatang, sangat terbuka. Selain mendapat support dan dukungan dari sejumlah tim PAMMASE, juga punya kelebihan lain. Salah satunya jika menjadi kepala desa, sinergitas dengan pemerintah kabupaten bakal berjalan baik.

Mengingat, Sismawati dengan Bupati Wajo Amran Mahmud maupun Wakil Bupati Wajo Amran SE punya hubungan relasi sangat baik. Sehingga ini bisa menguntungkan masyarakat Desa Lempa kedepannya.(*)

Andi Muhammad Fadli