Ke Australia Bahtiar Maddatuang dampingi Kepala LL Dikti Kemendikbud Visiting Industry & University

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, AUSTRALIA – Ketua STIE AMKOP Bahtiar Maddatuang derada di Negeri Kanguru Australia Mendampingi Kepala LL Dikti IX Sulawesi Kemendikbud Professor Jasruddin.

Kenjungan ke Australia itu dalam rangka Visiting Industry & Interpersonal skills for Private University Leaders selama 8 Hari (23-30 November 2019).

Kegiatan ini digagas oleh LL Dikti dan Queensland Goverment melalui Tafe Queensland di Goald Coast Australia, Hadir pula dalam rombongan Sekpel LL Dikti, Kabag Umum LL Dikti dan Kabag Kelembagaan LL dikti serta Para Pimpinan PTS.

“Kegiatan ini sebagai tindaklanjut penguatan untuk membangun kolaborasi antara PTS dan Tafe Queesland serta Beberapa Industry yang menjadi mitra dari Institute Tafe Queensland, model dengan meng link & Match Univeristy.

“Dengan industry ini lah yang akan kami kuatkan sesuai Program Presiden kita dalam membangun SDM untuk indonesia maju salah satunya dengan menguatkan Link dan Match antara Kampus dan Industry,” Ujar Bahtiar Maddatuang pada tahun 2014 pernah menyandang sebagai Pimpinan Perguruan Tinggi Termuda di Indonesia.(*)

Andi Muhammad Fadli