banner dprd mkassar

Berbagai Kegiatan Meriahkan NasDem Days 2020 di Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – NasDem Days  2020 Inspiring From Sulsel yang dipusatkan di Kawasan di CCC dan Mall Pipo Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, berlangsung meriah. Tak hanya diisi kegiatan konsolidasi partai tapi juga berbagai kegiatan lainnya seperti Donor Darah, tes Urine, Lomba Kasida, Lomba Game, Otomotif Kontes dan Lainnya.

Terlihat seperti kegiatan donor darah yang dilakukan begitu diminati. Terlihat  baik kader NasDen maupun Masyarakat turut mendonorkan darahnya.

Salah seorang warga Makassar, Umar mengaku senang dapat berpartisipasi mendonorkan darahnya untuk membantu sesama. Ia menyambut positif gelaran acara NasDem dan berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi rutinitas.

“Kegiatan NasDem ini sangat baik. NasDem telah memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat. Kegiatan semacam ini dapat menjadi rutinitas,” harapnya.

Dalam pantaun kami NasDem Religi yang kemas dalam berbagai kegiatan seperti lomba kasida, Lomba Musabaqah Tilawatil Quran begitu antusias di ikuti oleh warga.

H. Muhammad  dari Fraksi NasDem DPRD Provinsi mengatakan bahwa kegiatan partai NasDem ini konsisten dengan aktifitas keagamaan dan sosial.

“Ini sebagai bentuk konsisten partai NasDem terhadap kegiatan kegiatan keagamaan dan sosial seperti kegiatan bagi bagi sembako yang dilakukan,” ujar Muhammad.

Kegiatan partai NasDem Days 2020 ini akan berlangsung sampai tanggal 26, minggu Besok. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *