Pesan Taufan Pawe Kepada Pejabat Parepare Yang Baru Dilantik

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Parepare.

Pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di Auditorium BJ. Habibie Rujab Wali Kota Parepare, Rabu (25/1/2023).

Hadir Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, dan Sekretaris Daerah Parepare, Iwan Asaad.

Taufan mengatakan, pelantikan ini baik pergeseran maupun rotasi, merupakan bagian dari proses legalitas dan penilaian Pejabat Pembina Kepegawaian, yang dalam hal ini Wali Kota Parepare.

“Pemerintahan saya ke depan saya harus pacu dan melakukan penataan organisasi. Masih banyak Eselon IV yang mumpuni diberi kesempatan. Ini juga tentunya, tak lepas dari penilaian subjektif dsn objektif saya sebagai user. Itulah eksistensi penilaian kepegawaian,” katanya.

Oleh karena itu, Taufan meminta kepada ASN yang telah diberikan amanah, untuk tidak lupa diri, harus menjadi pribadi ahli syukur yang dibuktikan dengan kerja-kerja maksimal.

“Saya tekankan kembali bahwa jabatan itu hanya titipan. Laksanakan secara maksimal, berintegritas dan penuh dedikasi. Ingat, kalian adalah abdi negara, abdi pemerintah, abdi masyarakat,” jelasnya.

Taufan menambahkan, pihaknya sebagai panggung jawab dalam mengelola organisasi pemerintahan, akan terus memberikan dukungan untuk kemajuan karir ASN. Bagi bersyarat bisa mengisi pada posisi-posisi yang, diharapkan terus mempersiapkan diri sejak awal, karena proses terus bergerak.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat bekerja, dan terus menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang demi kesejahteraan masyarakat Parepare,” tandasnya. (*)

Pangkep SC