Taufan Pawe Minta Warga Tenang Hadapi Isu Penculikan Anak

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Isu penculikan anak beberapa hari terakhir menjadi ramai dibicarakan warga khususnya warga Kota Parepare imbas dari informasi yang tersebar di media sosial.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe  meminta masyarakat untuk tetap tenang menghadapi isu ini mamun begitu warga diminta tetap waspada dengan meningkatkan pengawasan terhadap anak.

Dia pun meminta jajarannya khususnya kepada penyelenggara pendidikan agar tidak lengah terhadap isu ini. “Awasi anak-anak kita karena sasarannya adalah anak didik,” jelasnya, Selasa (24/1/2023).

Wali Kota Parepare dua periode ini berharap, Parepare tetap aman dalam segala hal kejahatan karena selama ini sinergitas dengan TNI/ Polri terus terjalin baik dalam menjaga keamanan di wilayahnya.

“Mudah-mudah Parepare tetap menjadi kota yang aman dan nyaman,” pungkasnya.

SikapiDemi pengawasan di lingkungan sekolah, pihak sekolah di Parepare juga mengeluarkan aturan baru dengan mewajibkan setiap siswa melakukan share loc (berbagi lokasi) saat tiba dan pulang dari sekolah. Hal itu dilakukan sebagai upaya agar orang tua dan pihak sekolah dapat bekerja sama dalam memantau aktivitas keberadaan murid saat jam sekolah berlangsung. (*)

Pangkep SC