banner dprd mkassar

Buka Puasa Bersama Civitas Akademika, Rektor UNM: Mari Jalin Persaudaraan dan Kebersamaan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM , MAKASSAR – Civitas akademika Universitas Negeri Makassar (UNM) dan mitra kerja menghadiri buka puasa bersama pada ramadan ke-15 di Hall Pascasarjana UNM, Senin (25/3/2024).

Acara buka puasa bersama ini turut dihadiri langsung oleh Rektor UNM, Prof Husain Syam bersama para unsur pimpinan kampus.

Sementara dari mitra kerja UNM, dihadiri dari pihak bank BNI, BRI, Mandiri, BTN, Hotel Claro Makassar dan RM New Ujung Pandang beserta civitas akademika lainnya.

Buka puasa bersama ini makin sempurna dengan tauziah ramadan yang disampaikan oleh Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Drs. Hamdan Juhannis M.A, Ph.D.

Dalam sambutannya, Rektor UNM menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika, mitra kerja dan para tamu undangan yang hadir dalam buka puasa bersama tahun ini.

“Dengan buka puasa bersama kita tetap menjalin persaudaraan dalam bingkai kebersamaan. Semoga semangat ramadan terus kita hadirkan dengan memperbanyak amal ibadah,” ujarnya.

Menurut PHS sapaan akrab Prof Husain Syam bulan ramadan adalah momentum yang sangat tepat mempererat tali silaturahmi yang dibalut dalam buka puasa bersama.

Sehingga, dirinya merasa bangga dan berbahagia karena tahun ini masih berkesempatan bersama civitas akademika UNM melakukan buka puasa bersama.

“Semoga kebersamaan ini tidak terputus sampai disini, masih banyak momentum lain dikemudian hari bisa kita bersua agar tali silaturahmi tetap terjaga,” ungkap Rektor UNM dua periode ini. Humas Institusi UNM Burhanuddin mewartakan.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *