banner dprd mkassar
DAERAH  

Tripika Kecamatan Biringkanaya Hadiri Buka Puasa Bersama di Hotel Premier Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Hotel Premier Makassar menggelar buka puasa bersama di Tamalanrea Hall, Lantai 2, Hotel Premier Makassar, jalan Perintis Kemerdekaan, Senin (25/3/2024).

Buka puasa Hotel Premier Makassar tersebut bekerjasama dengan sejumlah tempat usaha lainnya, seperti Surya Auto Care, Hotel Daya dan Warung Kopi Tiam.

Acara buka puasa yang dipusatkan di Hotel Premier Makassar tersebut dihadiri Tripika Kecamatan Biringkanaya.

Kapolsek Biringkanaya Kompol H Muh Tamrin mengucapkan terima kasih atas undangan buka puasa bersama dan mendoakan Hotel Premier Makassar untuk tetap jaya ke depannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Hotel Premier Makassar. Semoga Hotel Premier Makassar semakin jaya, berkualitas, semakin kompetitif pelayanannya, juga kerjasama yang baik dengan pemerintah, maupun dengan pihak keamanan di Kecamatan Biringkanaya,” ucapnya.

Selain itu, Camat Biringkanaya Juliaman mendoakan semua jenis usaha di Kecamatan Biringkanaya, diketahui daerah ujung Kota Makassar itu menuju wilayah pengembangan.

“Alhamdulillah Tripika hari ini kita kompak, hadir semua, Ada Pak Kapolsek dan Pak Danramil. Biasanya berbeda, ada salah satu diantara kita berhalangan hadir,” ujarnya.

“Kamu berharap pelaku usaha mengangkat nama dan budaya Kecamatan Biringkanaya. Kami jaga dan kawal peningkatan usaha, apalagi ini wilayah pengembangan, Stadion Sudiang lagi dicanangkan. Kita tidak bisa melakukan apa-apa tanpa kerjasama, tentunya tanggung jawab kita semua,” tambahnya.

Danramil 1408 – 11/BKY Mayor Inf Ibrahim, mendoakan Hotel yang terletak di pojok perempatan Perintis – Baddoka – Dg Ramang.

“Hotel Premier Makassar semakin dikenal dengan masyarakat, apalagi Standion Sudiang telah dicanangkan tentunya Sudiang tempat istirahat yang baik kedepannya

Sementara itu, General Manager Hotel Premier Makassar Sutrisno mengucapkan sua pihak

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakan. Kami ucapkan terima kasih. Dan teman-teman yang hadir tetap kompak dan komunikatif dalam bekerja,” ucapnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *