Rudianto Lallo Digadang Pimpin IKA SMA 6 Makassar

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Alumni SMA Negeri 6 Makassar bakal menghelat Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 6 Makassar, pada Sabtu (29/5) 2021 di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar.

Ketua incumbent saat ini, dr Ridho, dikabarkan tidak lagi mencalonkan diri sehingga dibutuhkan figur yang lebih mumpuni.

Alumni SMA 6 Hendrik bersama beberapa rekannya menggelar coffe morning belum lama ini di kawasan Daya, Biringkanaya, dan memunculkan nama Rudianto Lallo sebagai figur yang paling pantas digadang karena memiliki kapasitas yang tidak diragukan lagi.

Sebagai Ketua DPRD Kota Makassar yang berlatar lawyer, Rudi alumni tahun 2002 memiliki kans besar memimpin IKA SMA 6 periode 2021-2024 ini.

“Rudianto Lallo siap maju, dan dia paling berpeluang. Kapasitanya tidak diragukan lagi. Rudianto sudah sangat mapan, beliau sangat loyal dan berpikiran global. Dia memiliki kepribadian dan kemampuan yang sangat mumpuni,” kata Hendrik bersama rekan alumni, kemarin.

“Tradrecord-nya bagus, berpikiran maju dan global. Kami yakin, di tangan Rudianto Lallo, IKA SMA 6 Makassar akan jauh lebih baik,” imbuh Hendrik, alumni 1999 itu.

Bak gayung bersambut, Muhammad Nursalam, alumni SMA 6 Tahun 2001
menaruh harapan yang sama. Menurutnya, semoa Rudianto Lallo yang berakronim RL legowo menerima harapan para alumni untuk menahkodai IKA SMA 6 Makassar.

“Intinya sebagai alumni SMUN 6 Makassar saya mendukung beliau. Saya berharap di tangan beliau IKA SMUN 5 akan lebih baik lagi, lebih banyak program yang bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya dan para alumni pada khususnya,” kata Nursalam yang juga berprofesi advokat dan kurator ini. (*)

Pemkot Makassar SC