banner dprd mkassar

Bersama AR- RAHMAN, Komunitas Parenung Kopi (KPK) Wajo Gelar Ngopi Perubahan

pemprov sulsel

SUARACELEBES,COM, MAKASSAR – Komunitas Parenung Kopi (KPK) Wajo menggelar acara bertajuk ” Ngopi Perubahan” di The Lounge Cafe, senin 24 Juni 2024.

Pada kesempatan tersebut hadir Andi Rosman dan H. Baso Rahmanuddin Makkaraka ( AR-RAHMAN) yang merupakan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Wajo.

Turut hadir pula, Ketua DPC PPP Wajo Sufriadi Arif, Ketua DPC Gelora Amran, Sultan Tajang serta hadir beberapa komunitas dan sejumlah masyarakat.

Ketua Komunitas Parenung Kopi ( KPK) Wajo, Andi Pady menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi ini merupakan bentuk dukungannya kepada AR- RAHMAN.

” Kami dari komunitas Parenung kopi (KPK) Wajo dengan semangat pantang padam akan terus memberikan dukungan untuk pasangan AR-RAHMAN, semua karna adanya kesamaan Visi antara KPK dan AR- RAHMAN.” ucap Ketua KPK

Hal tersebut disambut hangat pasangan oleh Andi Rosman dan H. Baso Makkaraka

Andi Rosman dalam sambutannya berjanji akan membawa perubahan ketika mendapat amanah untuk memimpin di tanah Wajo.

” Kami yakin dengan adanya partisipatif dari berbagai kalangan masyarakat tentu itu akan memudahkan kita untuk membangun Wajo lebih baik kedepan”.

Hal senada juga diungkapkan H. Baso Rahmanuddin, ia berjanji akan membawa Wajo menjadi Kabupaten yang Maju, Sejahtera, Berdaulat dan Bermartabat.

” Insya Allah kami berkomitmen untuk membawa Kabupaten Wajo kembali menjadi daerah yang Maju, Sejahtera, Berdaulat dan Bermartabat”.

Di tengah para pecinta kopi, tak lupa pula Baso Rahmanuddin bercerita tentang filosofi kopi yang dapat menyatukan semua kalangan.

” Kopi adalah penyatu dan penghangat dalam berdiskusi, untuk itu kami berkomitmen membuat suatu program coffee morning agar suasana silaturahmi terus terjalin. ” Ujar DBR

Di penghujung acara, sekertaris KPK Achi, mengajak seluruh tamu untuk membaca surat AL- Fatihah yang amalnya diperuntukkan kepada Almarhum Andi Burhanuddin Unru mantan bupati wajo dan Andi Syahrir Kube, sebagai bentuk hormat atas dedikasinya selama memimpin di tanah Wajo, Bumi Lamaddukkelleng

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *