banner dprd mkassar

DSSMO didukung penuh oleh DPW dan DPD Partai NasDem Kabupaten Wajo

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO – Konsolidasi bacaleg DPR RI, bacaleg DPRD Provinsi, serta bacaleg DPRD Kabupaten Wajo, dihadiri oleh DSSMO Desy Susanty Sutomo, bacaleg DPR RI putri asal Kabupaten Wajo.

H.Syaharuddin Alrif menekankan kepada DPD Kabupaten Wajo, serta bacaleg Kabupaten Wajo, agar mendukung Desy Susanty Sutomo, calon anggota DPR RI, dalam rapat konsolidasi tersebut, sebagai perwakilan dari Kabupaten Wajo.

Desy yang dikonfirmasi hal tersebut, menyambut baik dukungan dan arahan dari Syaharuddin Alrif selaku Sekretaris partai NasDem DPW Sulawesi Selatan yang mengatakan siap untuk bersinergi dengan bacaleg NasDem dari tingkat provinsi dan kabupaten Wajo.

DSSMO mengatakan Kabupaten Wajo adalah kabupaten ke 4 dengan jumlah penduduk terbanyak di Sulawesi Selatan, dan DSSMO asli berasal dari kabupaten Wajo yang sudah bersama masyarakat kabupaten Wajo dari tahun 2009 saat sebagai Anggota DPRD kabupaten Wajo.

Sudah 2 periode sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, yang tentunya telah berkontribusi dan lebih memahami permasalahan dan kebutuhan Masyarakat kabupaten Wajo itu sendiri.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *