banner dprd mkassar

Dua Dosen Bisnis Digital AMKOP Hadiri Pleno 11 APBISDI di Bali

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kampus STIE AMKOP Makassar melalui Dr. Bahtiar Maddatuang, S.E., M.Si., CPHCM selaku Ketua STIE AMKOP Makassar telah mengutus 2 orang dosen dari Program Studi Bisnis Digital ke Kota Denpasar Bali dalam rangka menghadiri undangan Rapat PLENO II dan Coaching Clinic APBISDI 2023, Kamis (24/08/2023).

Kedua dosen tersebut yaitu Hasrullah Liong Misi, S.E., M.Si selaku Ketua Program Studi Bisnis Digital dan Dr. Yusrab Ardianto Sabban, S.E., M.M selaku Dir. Office of International Affairs STIE AMKOP dan juga sebagai Dosen Prodi Bisnis Digital.

Kegiatan ini berlokasi di Kampus ITB STIKOM Bali yang berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 25-27 Agustus 2023.

PLENO II dan Coaching Clinic APBISDI 2023 dibuka langsung oleh Ketua Yayasan ITB STIKOM Bali yaitu Drs. Ida Bagus Dharmadiaksa, M. Si., Ak di Aula Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) STIKOM Bali pada hari Jumat 25 Agustus 2023 Pukul 09.00.

PLENO II dan Coaching Clinic Asosiasi Profesi Bisnis Digital (APBISDI) 2023 mengusung tema “Digital First: Mendorong Pertumbuhan dan Inovasi Bisnis.”

Rapat Pleno APBISDI dihadiri oleh Program Studi Bisnis Digital seluruh Indonesia, baik kampus Negeri maupun Swasta.

Menurut Dr. Bahtiar Maddatuang, Program Studi Bisnis Digital STIE AMKOP Makassar mengukir sejarah yang pertama kali mendapatkan Akreditasi Baik Sekali dari LAMEMBA juga ikut serta secara aktif dalam rapat Pleno.

“Harapan kami setelah mengikuti PLENO II dan Coaching Clinic APBISDI 2023, kinerja program studi kami dapat meningkat dengan baik dan mampu menghasilkan output atau luaran yang unggul,” tuturnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *