banner dprd mkassar

Belum Final, PAN Persilahkan Kader Dukung NA-ASS atau IYL-Cakka

Ketua DPW PAN Sulsel menyerahkan hadiah kepada pemenang undian doorprize PAN Jalan Sehat Bersama (PANTAS). (dok)
pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Rekomendasi usungan Partai Amanat Nasional (PAN) di Pilgub Sulsel resmi ke Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS). Namun, sayangnya tak sedikit kader PAN malah masih mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Sekretaris DPW PAN Sulsel, Jamaluddin Jafar juga angkat bicara, mengapa kader PAN cenderung mendukung IYL-Cakka. Alasannya karena PAN telah mengeluarkan dua rekomendasi. Rekomendasi pertama diberikan kepada IYL-Cakka, dan terakhir ke paslon NA-ASS.

“Maunnya teman-teman di bawah itu mengacu pada rekomendasi pertama, yaitu tetap ke IYL-Cakka. Walaupun rekomendasi kedua telah diserahkan ke NA-ASS,” kata Jamaluddin Jafar ditemui di DPRD Sulsel, Selasa, (24/10/2017).

Namun PAN Sulsel memberikan pengecualian kepada kader, dengan tidak memberlakukan sanksi kepada kader yang ingin mendukung IYL-Cakka maupun NA-ASS. Alasannya karena keputusan tersebut belum final dan belum masuk tahaoan pendaftaran di KPU.

“Inikan belum final, rekomendasi yang sudah diserahkan ke NA-ASS itu belum digunakan untuk mendaftar. Makannya kader bermanuver ke sana-kemari. Itu juga masih memungkinkan berubah,” tutup Jamaluddin Jafar yang juga Sekretaris DPW PAN Sulsel. (SO)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *