banner dprd mkassar

Wabup Soppeng Akui Keliru Pernah Saling Lapor Polisi dengan NH

pemprov sulsel

SUARACELEBES. COM, MAKASSAR – Wakil Bupati Soppeng, Supriansyah mengaku keliru pernah saling lapor polisi dengan bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) . Supriansyah melapor di Poltabes, sementara NH melapor di Polda Sulsel. Hal itu disampaikan saat mendengar orasi NH pada Wisuda Sarjana dan Magister STIE AMKOP, Rabu (25/10) pagi.

“Tapi insya Allah jika masa Ialu saya memiliki kekeliruan memandang beliau maka hari ini sulit saya keliru lagi. Mungkin betul pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta,” ujarnya.

Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), bersama Ketua STIE Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang dan Ketua Yayasan Bajiminasa, Jamaluddin Bata, Walikota Parepare Taufan Pawe, Wakil Bupati Soppeng, Supriansa dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Aris Munandar saat  menghadiri Rapat Senat Luar Biasa dalam rangka Wisuda Sarjana dan Magister STIE Amkop Makassar, Rabu, 25 Oktober.
Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), bersama Ketua STIE Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang dan Ketua Yayasan Bajiminasa, Jamaluddin Bata, Walikota Parepare Taufan Pawe, Wakil Bupati Soppeng, Supriansa dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Aris Munandar saat
menghadiri Rapat Senat Luar Biasa dalam rangka Wisuda Sarjana dan Magister STIE Amkop Makassar, Rabu, 25 Oktober.

Ia kemudian menuturkan, NH merupakan figur pemimpin ideal bagi Sulsel dengan talenta dan pemikiran yang cerdas untuk memajukan koperasi Indonesia.

“Jika Tuhan memberi kesempatan kepada beliau memimpin Sulawesi Selatan maka itu adalah kesempatan baik untuk masyarakat Sulawesi Selatan memanfaatkan kesempatan utk maju bersama,” ujarnya.

Supriansyah sepakat dengan orasi NH bahwa ada sebagian negara yang banyak bicara tapi tidak bekerja, ada juga negara lain yang dibicarakan tapi lain yg dikerjakan. Ia pun meyakini, NH-Aziz tidak akan mencontoh pola seperti itu saat memimpin Sulsel.

Komitmen tersebut, lanjut dia, dapat diwujudkan nh-aziz melalui program pro masyarakat dengan tagline membangun kampung. Melalui hal itu, urat nadi perekonomian Sulsel akan bersumber dari masyarakat dengan wadah koperasi.

“NH-Aziz menawarkan solusi kepada Sulawesi Selatan dengan menyiapkan salah satu urat nadi perekonomian di Sulsel jika terpilih yaitu membangun koperasi satu setiap kampung. Inilah wujud bersama kita membangun kampung,” pungkasnya. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *