PROJO : DP Sebaiknya Merangkul Semua Pihak

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ormas DPD PROJO Sulsel berharap pemenang Pilwali Makassar 2020 Dani Pomanto agar merangkul semua pihak dalam membangun kota Makassar kedepan. Harapan ini disampaikan Ketua Projo Sulsel Herwin Niniala, Selasa (26/1) Di Makassar. ” Pemilihan Walikota sudah selesai, DP selaku pemenang dapat merangkul semua pihak” . Menurut Herwin pernyataan DP akan melakukan bersih bersih dijajaran ASN dan membentuk tim transisi hanya membuat gaduh dan keresahan, dampaknya banyak ASN dikabarkan memilih mutasi.

“Pernyataan bersih bersih membuat ASN tidak fokus lagi bekerja, berdampak tentunya pada pelayanan masyarakat, ” tuturnya.

Projo meminta DP mencontoh presiden Jokowi yang dapat merangkul semua pihak dalam membangun Indonesia .misalnya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sudah bergabung dalam kabinet kerja ” tandasnya.

PROJO Sulsel saat pilwali Makassar memberikan dukungan rekomendasi DP dan Fatma. Walaupun demikian PROJO akan terus memberikan saran dan kritikan membangun bagi pemerintah kota.(*)

PEMKOT-Makassar