banner dprd mkassar

Optimalkan Pengawasan APBD, Legislator Golkar Debbie Rusdin Temui Warga Kelurahan Pa’baeng-Baeng

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Debbie Purnama Rusdin kembali turun menyapa warga melalui kegiatan pengawasan APBD, Jl Andi Tonro  2 No 6 Kelurahan Pa’baeng-Baeng, Kecamatan Tamalate, Jumat (26/01/2024).

Politisi perempuan dari partai Golkar itu menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin dan kewajiban anggota dewan untuk turun melihat program APBD agar berjalan optimal.

“Fungsi anggota dewan salah satunya adalah pengawasan, sebagai langkah konkret memastikan setiap program pemerintah berjalan optimal,” ujar Debbie Rusdin.

Anggota Komisi A, DPRD Sulsel itu megatakan bahwa dirinya selama ini konsen di Pendidikan jadi program aspirasi masyarakat direalisadikan ke sekolah – sekolah.

“Jadi ada beberapa sekolah di sekitar sini seperti di SMK 1, SMK 2 saya membawa program kesitu untuk perbaikan sarana dan prasarana sekolah,” ujar Debbie.

Lanjut Debbie mengatakan monitoring ini merupakan suatu bentuk tindakan untuk menjamin pengelolaan keuangan daerah berjalan sesuai dengan tujuan dan perencanaan.

“Makanya saya mengajak semua yang ada di Kecamatan Tamalate ini untuk turut serta dalam mengawasi dan membantu setiap program pemerintah yang berjalan. Kegiatan harus betul-betul memihak terhadap kepentingan masyarakat,” ujar Debbie. (*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *