banner dprd mkassar

Pemuda Pancasila Lutra Berikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan Indah – Suaib Priode 2021-2024

pemprov sulsel

Suaracelebes.com, Lutra – Ketua pemuda pancasila luwu utara sampaikan ucapan selamat atas pelantikan Indah Putri Indriani dan Suaib mansur sebagai bupati dan wakil bupati Luwu Utara priode 2021-2024, Jumat 26/02/2021.

Dalam rilis yang disampaikan Ketua pemuda pancasila Lutra Andi Abdullah Rahim berharap pasca pelantikan langung bergerak cepat mengantarkan lutra kembali bangkit pasca musibah bencana alam.

Mewakili pemuda pancasila lutra Andi Abdullah Rahim juga menghaturkan doa, semoga kepala daerah yang dilantik terkhusus di lutra amanah dalam melaksanakan tugas yang diemban.

Ke depan kita mengharapkan ada perkembangan yang signifikan untuk kemajuan Luwu Utara, kita berharap pasca pelantikan hari ini bupati dan wakil bupati lutra terpilih bekerja kompak untuk kemajuan masyarakat di Luwu Utara.

Saatnya Luwu Utara harus menjadi daerah terdepan di Sulsel bahkan di tingkat nasional mulai dari Sumber Daya Manusia (SDM)-nya hingga infrastrukturnya ini harus dikelola dengan baik. Pasalnya, potensi daerah yang dimiliki cukup menjanjikan,” tambahnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *