banner dprd mkassar

Kadis PU Makassar Zuhaelsi Zubir Hadiri Rakorsus “Low Carbon City with Metaverse”

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) TA 2024 yang akan digelar di Hotel Four Point by Sheraton, Senin (26/02/2024)

Kegiatan dihadiri Langsung oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan Buka oleh Pj Guburnur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharunddin.

Kegiatan yang mengusung tema Low Carbon City dengan Metaverse ini menghadirkan peserta rakor dari Semua OPD Pemkot Makassar, BUMD, Sejumlah SKPD Pemprov Sulsel dan Unsur Masyatakat.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU Makassar, Zuhaelsi Zubir tampak Kompak hadir bersama bawahannya menggunakan pakaian putih.

“Dalam tiga tahun terakhir kami usung metaverse pada periode kedua saya di tahun pertama. Tahun lalu resilience city dan tahun ini low carbon city with metaverse,” ucap Danny Pomanto dalam sambutannya.

Akan ada pembicara internasional dari lima negara akan mengisi agenda ini.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengatakan, rakorsus berlangsung mulai pukul 08.00-02.00 Wita.

Danny menjelaskan, rakorsus adalah rapat maraton, tahun ini topiknya Terkait Low Carbon City with Metaverse.

Kegiatan ini menghadirkan pembicara berasal dari lima negara melalu zoom, mereka adalah Helen Santiago Fink Program Manager Of US-ASEAN Smart City Partnership (USASCP) U.S Departement Of State (EAP/MLA) Cherokee Nation 3S Washington SD (Amerika Serikat)

Hirotsugu Kato Excecutive Officer At Oriental Consultan Global Japan (Jepang), Long Ji Sheng selaku Doctor Waste Management Planning and Engineering Shanghai SUS Environment (Cina).

Wangda Zuo Professor Architectural Engineering Pennsylvnia State University (Amerika Serikat),

Tony Wong Professor Sustainable Development Monash University (Australia), dan Jon Lim Senior Vice President International Business Development ST Engineering (Singapura).

Dalam acara ini, setiap instansi dari Pemerintah Kota Makassar akan tampil mempesentasekan program kerjanya.(*)

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *