banner dprd mkassar

PDAM Makassar Gratiskan Pembayaran Air Untuk Masjid Selama Ramadhan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Kabakar Baik Untuk Masjid di Kota Makassar, Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar memutuskan untuk menggratiskan pembayaran rekening air untuk masjid selama bulan Ramadan di Kota Makassar.

Humas PDAM Makassar, Idris Tahir, menyatakan kebijakan ini berlaku untuk tagihan bulan Maret 2024.

Keputusan tersebut diambil sebagai bentuk kontribusi untuk mendukung aktivitas keagamaan selama bulan suci bagi umat Islam.

Penggratiskan pembayaran rekening air tersebut merupakan langkah nyata dari PDAM Makassar untuk memperkuat hubungan dengan komunitas masjid di Kota Makassar.

Dengan demikian, PDAM berharap dapat membantu meringankan beban finansial para jamaah masjid dalam menghadapi bulan Ramadan yang penuh berkah.

Langkah ini juga menjadi bentuk kepedulian PDAM Makassar terhadap kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat, yang menjadi bagian integral dari tanggung jawab sosial perusahaan.

Dengan menggratiskan pembayaran rekening air masjid, PDAM Makassar ingin memberikan kontribusi positif bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kota Makassar selama bulan suci Ramadan.

Keputusan PDAM Makassar ini disambut baik oleh para pengurus masjid dan jamaah yang merasa terbantu dengan adanya kebijakan ini.

Hal ini juga mencerminkan komitmen PDAM Makassar dalam menjalankan fungsi sosialnya sebagai perusahaan yang tidak hanya berorientasi pada profit, tetapi juga pada pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat secara luas.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *