Wakil Wali Kota Dukung Pasar Murah Bulog

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM,PAREPARE– Pasar Murah yang digelar Bulog Parepare telah resmi dibuka, Jumat, (26/4/2019).┬áSelain beras murah, pasar rakyat yang dikemas sebagai wadah memperkenalkan Pasar Induk Beras terbesar di Indonesia Timur ini, juga menyediakan sejumlah kebutuhan pokok bagi masyarakat, seperti minyak goreng, daging, dan sejumlah sembako lainnya. Bahkan juga tersedia pakaian bekas atau cakar.

Pasar murah yang dibuka Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim didampingi Sekda, Iwan Asaad digelar setiap Jumat, pada setiap pekannya selama empat bulan.

Pangerang Rahim berharap, pasar murah tersebut dapat menjadi lokomotif perekenomian masyarakat Parepare, serta dapat mewujudkan visi dan misi Parepare sebagai Kota Industri Tanpa Cerobong Asap.

“Pemkot mempunyai konsep besar menjadikan Parepare sebagai kota tujuan, kota Industri Tanpa Cerobong Asap, sehingga pasar rakyat ini tidak hanya kegiatan jual beli atau bertraksaksi semata, tapi juga ada tujuan wisata. Selagi berbelanja, juga bisa berwisata di Parepare,” ujar Pangerang. (*)

Andi Muhammad Fadli