Wakil Walikota Parepare Dampingi Wagub Sulsel Ke RS Andi Makkasau

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES. COM, PAREPARE- Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi salah satu Kepala OPD-nya yang terbaring sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare, Jumat, (26/4/2019).

Didampingi Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim dan Sekretaris Daerah, Iwan Asaad, Andi Sudirman langsung menuju ke kamar 10, VIP III yang dihuni pasien Agustinus Appang yang diketahui merupakan Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sulsel.

Saudara kandung Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman ini mengatakan, kunjungan ke rumah sakit terakreditasi madya tersebut untuk menjenguk salah satu kepala OPD-nya yang jatuh sakit lantaran kelelahan dengan tugas pemantauan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang dilakukan di Parepare.

“Saya mengunjungi salah satu Kepala OPD terbaik kami yang lagi sakit,” ujar Sudirman.

Saat ditanya tanggapan soal rumah sakit, Wagub kelahiran 1983 ini spontan menyebut jika RSUD milik Pemkot Parepare itu merupakan rumah sakit yang bersih.

“Bersih, kinclong. Tuh lihat tegel-tegelnya. Saya baru pertama kali ke sini (RSUD Andi Makkasau), kesan pertama saya bersih. Denah-denahnya juga lengkap. Pelayanannya bagus,” aku Andi Sudirman.(*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC