TNI dan POLRI di Gorontalo, Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kepolisian Sektor dan Komando Rayon Militer wilayah Tibawa yang dipimpin oleh Kapolsek Tibawa IPTU Abdus Syafik lakukan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga yang melakukan antrian disalah satu bank unit wilayah Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Jum’at (23/04/2021).

Untuk menghindari adanya kerumunan yang berpotensi penyebaran covid-19, Kapolsek Tibawa IPTU Abdus Syafik bersama anggota menyampaikan kepada warga yang melakukan antrian agar tetap memakai masker, mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, dan menjaga jarak.

“Kepada bapak / ibu sekalian, kiranya dalam melakukan antrian, tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak melakukan kerumunan, demi mencegah penyebaran Covid-19” tutur IPTU Syafik

IPTU Syafik juga menyampaikan kepada pihak bank agar bisa dilakukan pengaturan kepada nasabah atau warga yang melakukan antrian agar tidak terjadi kerumunan serta menyediakan tempat cuci tangan dan alat pengukur suhu badan.

IPRY Syafik berharap dengan adanya himbauan ini, penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo dapat dikendalikan. (Arjun)

Gerinra Sulawesi Selatan