banner dprd mkassar

Bacaleg Milenial NasDem: Tak Ada Salahnya Beri Kesempatan Anak Muda

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Wajo dari Partai NasDem Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan Maniangpajo Belawa Gilireng, Muhammad Ferdhy Asdana mengatakan perubahan zaman serta kemajuan teknologi tak terhindarkan. Karena itu, tak ada salahnya jika parlemen di waktu mendatang diisi oleh anak muda.

“Kita tidak bisa menghindari, makin lama teknologi dan perkembangan makin berkembang,” kata Ferdhy saat ditemui di kegiatan konsolidasi caleg nasdem se Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar

Menurut politisi muda kelahiran 1993 ini tidak menjadi masalah jika parlemen diisi oleh generasi muda. Apalagi, partai yang ditetapkan di nomor urut 5 pada kertas suara Pemilu 2024 itu berdasarkan hasil survei Litbang Kompas juga menempat posisi tiga besar memiliki pemilih yang aktif di media sosial dan identik dengan anak muda, milenial maupun Gen Z.

“Tidak ada salahnya juga untuk kita memberikan kesempatan ke anak muda untuk ke depannya. Namun sebagai anak muda dari wajo tentu meminta orang orang tua kita semua mendoakan generasi muda untuk meneruskan cita cita mereka, memberi saran dan bahkan menegur anak muda jika kemudian ada kekeliruan. Begitu harapan kita bersama,” tutup pemilik Tagline Ana’ Mudana Wajo ini.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *