banner dprd mkassar

Tim Satgas Pemeliharaan Jalan Dinas PU Makassar Lakukan Perbaikan Jalan di Kecamatan Bontoala

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Tim Satgas Pemeliharaan Jalan Dinas PU Kota Makassar akan segera melakukan perbaikan pada Jalan Bandang 15, Kecamatan Bontoala, setelah adanya aduan dari warga terkait kerusakan jalan yang dapat membahayakan pengguna jalan, Senin (26/06/2023).

Dalam menjalankan tanggung jawabnya untuk menjaga kondisi infrastruktur publik yang baik, Dinas PU Kota Makassar dengan sigap menurunkan personil Tim Satgas Pemeliharaan Jalan. Tim ini akan melakukan perbaikan pada Jalan Bandang 15 yang mengalami kerusakan.

Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir menyatakan sudah menjadi komitmen untuk merespon keluhan warga terkait pelayanan publik di infrastruktur.

“Sudah menjadi komitmen kami semua di internal dinas PU untuk merespon cepat semua keluhan warga masyarakat terkait pelayanan publik di bidang infrastruktur ke PU,” katanya.

Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Selain itu, PPID Dinas PU, Hamka Darwis, mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mengikuti akun Instagram resmi Dinas PU Makassar.

Dengan mengikuti akun tersebut, masyarakat akan mendapatkan informasi terkait infrastruktur di wilayah Kota Makassar, termasuk perkembangan perbaikan jalan.

Perbaikan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan di sekitar Jalan Bandang 15.

Dinas PU Makassar terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam menjaga kondisi infrastruktur kota ini.

Untuk informasi lebih lanjut terkait perkembangan perbaikan jalan dan informasi infrastruktur ke PU an lainnya di Kota Makassar, masyarakat dapat mengakses akun Instagram resmi Dinas PU Makassar atau menghubungi nomor kontak yang telah disediakan.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *