banner dprd mkassar

NasDem di Sulsel, Partai yang Konsisten Menebar Kebaikan lewat Jumat Berkah

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PINRANG – Kader Partai NasDem se-Sulawesi Selatan punya tradisi Jumat Berkah. Sesuai namanya, setiap hari Jumat mereka bergerak menjalankan aktivitas sosial di tengah masyarakat.

Hal ini tidak terlepas dengan gaya politik kemanusiaan yang selalu diserukan oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

Gerakan sosial antara lain ditunjukkan dengan pembagian sembako, makanan siap saji, dan lainnya. Sasarannya dari panti asuhan hingga pengguna jalan.

Aktivitas Jumat Berkah jadi upaya konsisten NasDem Sulsel menebar kebaikan. Ini jadi salah satu tindakan nyata politik kemanusiaan yang digaungkan Ketua DPW Rusdi Masse Mappasessu.

Gerakan Jumat Berkah NasDem Sulsel melibatkan berbagai unsur partai. Mulai dari anggota fraksi, struktur wilayah, kabupaten/kota, hingga sayap partai. Gerakan itu digaungkan oleh kader senior hingga kalangan milenial/gen z.

Seperti yang dilakukan oleh para kader yang menamakan Tim RMS Berbagi Sidrap. Jumat hari ini, berbagi paket sembako di desa Aka Kaw, Kecamatan Watang Sidenreng, Sidrap.

Begitupun yang terjadi dengan para kader NasDem di Kabupaten Maros. Setiap hari Jumat menyediakan makanan siap saji kepada masyarakat yang keluar setelah shalat Jumat.

Pemandangan berbagi juga secara konsisten dilakukan para kader milenial yang tergabung dalam NasDem Milenial RMS Pinrang. Hari ini, mereka berbagi sembako ke warga Kelurahan Tatae, Kecamatan Duampanua, Pinrang.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *