banner dprd mkassar
DAERAH  

Romatun Alamri Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Gorontalo Periode 2022-2025

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Hasil Musyawarah Daerah DPD KNPI Kabupaten Gorontalo Masa Bhakti 2022-2025 akhirnya menetapkan Romatun Alamri sebagai Ketua Terpilih. Berdasarkan persyaratan dan dukungan dari Pimpinan Kecamatan (PK) dan OKP, Mayoritas memberikan dukungan resmi (tertulis) kepada Anak Muda yang pernah menjadi Presiden BEM disalah satu Perguruan Tinggi tersebut.

Sidang yang dipimpin oleh Sucipto Potabuga (KNPI Provinsi Gorontalo), Rezaldath Kurniawan (HMI), Yowan Luntaya (AMPI) dan Haryanto Habibie (DPK) berlangsung tertib dan aman itu menjadi bukti dari solidnya Pemuda di Kabupaten Gorontalo.

Seperti diketahui, Romatun Alamri sebelumnya merupakan Ketua Karateker DPD KNPI Kabupaten Gorontalo yang dipercayakan oleh DPD KNPI Provinsi Gorontalo untuk melaksanakan Musda V dan salah satu tugasnya adalah melaksanakan Musda hingga terpilih ketua definitif.

Keputusan melakukan karateker ini mengingat sudah kurang lebih enam tahun DPD KNPI Kabupaten Gorontalo mengalami kevakuman yang mengakibatkan tidak berjalannya roda organisasi KNPI itu sendiri.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *