banner dprd mkassar

1.500 Anggota SYT Community Deklarasi Siap Menangkan TSM di Pilkada Parepare

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Sebanyak kurang lebih 1.500 anggota Komunitas Suyuti (SYT Community) mendeklarasikan dan menyatakan sikap untuk siap memenangkan Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) pada Pilkada Parepare 2024.

Hal itu ditegaskan Ketua SYT Community, Suyuti, saat ditemui di Masjid Terapung BJ. Habibie, yang menjadi titik kumpul sebelum menuju ke Posko Pemenangan TSM, Sabtu (25/5/2024).

Sebelum berangkat, terlebih dahulu massa melaksanakan salat Ashar berjamaah. Selanjutnya Koordinator Lapangan, AKBP (Purn.) Muhabbar yang juga Ketua Dewan Penasihat SYT Community, memandu jalannya konvoi rombongan dengan tertib, menuju Posko Pemenangan TSM.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Parepare dari Partai NasDem itu menjelaskan, anggota SYT Community yang hadir terdiri 230 khusus jumlah tim pemenangan, ditambah simpatisan, relawan, komunitas Motor N-Max, dan para pendukung yang berasal dari Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat.

“Memang jumlahnya sangat banyak karena berdasarkan daftar yang masuk, ada seribu lebih. Tadi juga ada beberapa mobil angkutan kota dan isinya semua penuh. Belum lagi, masyarakat yang memang secara sukarela ingin bergabung dan berjuang bersama-sama untuk memenangkan kakak Tasming Hamid,” katanya.

SYT mengungkapkan, sebagai calon tunggal yang diusung Partai NasDem pada Pilkada Parepare yang akan digelar serentak 27 November mendatang, pihaknya bersama seluruh struktur pemenangan siap berjuang dan bertarung dalam memenangkan Tasming Hamid.

“Saya instruksikan seluruh tim, relawan, simpatisan, dan komunitas yang tergabung dalam SYT Community, mari bersama-sama kita bersatu, berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan kakak Tasming Hamid pada Pilkada Parepare. Kita semua harus solid,” jelasnya.

Sementara, salah seorang anggota SYT Community, Rasyid mengemukakan, pihaknya siap dan solid dalam melaksanakan perintah dari SYT untuk memenangkan Tasming Hamid.

“Pokoknya kita semua akan berjuang bersama-sama Pak SYT untuk memenangkan TSM di Pilkada Parepare,” tandasnya.

Sekedar diketahui, SYT merupakan Anggota DPRD Parepare periode 2019-2024 dengan perolehan suara pada Pileg 2019 sebesar 2.430, pada Dapil Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat dari Partai NasDem.

SYT terpilih kembali pada Pileg 2024 pada Dapil Kecamatan Bacukiki Barat dari Partai NasDem dengan perolehan suara sebesar 2.628.***

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *