banner dprd mkassar

Pilkada Barru: Partai NasDem Paketkan Dokter Ulfah Nurul Huda dengan Ketua Golkar Mudassir Hasri Gani

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, BARRU – Partai NasDem telah menetapkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Barru untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Di mana, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel melalui rapat pleno menetapkan Pasangan drg Ulfah Nurul Huda-Mudassir Hasri Gani di Pilkada Barru.

Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) mengatakan bahwa, keputusan ini berdasarkan hasil rapat pleno.

“Ini adalah pleno DPW Nasdem Sulsel, yang mana adalah memplenokan usulan DPD untuk dilanjutkan ke DPP baik dari kabupaten/kota maupun pilgub,” kata Rusdi Masse di NasDem tower, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (27/5/2024).

Sebelumnya, Ketua Bappilu DPD NasDem Barru Takbir Said mengatakan, pengusulan nama Dokter Ulfah Nurul Huda ini juga didasarkan pada hasil survei internal yang telah dilakukan Partai NasDem Barru.

“Berdasarkan hasil rapat pleno partai, kami menetapkan dokter Ulfa Nurul Huda sebagai bakal calon bupati Barru di Pilkada 2024,” terang Takbir Said.

NasDem Barru sendiri telah memenuhi persyaratan jumlah kursi, yakni lima kursi, untuk mengusung bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *