banner dprd mkassar

Wujud Syukur, Womenpreneur BPD HIPMI Sulsel Gelar Jumat Berkah

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM,MAKASSAR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Womenpreneur, Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusana Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi selatan melakukan Jumat berkah.

Kegiatan berbagi, pengusaha muda wanita di Sulsel itu dilakukan di sepanjang jalan Hertasning Makassar, usai pelaksanaan shalat jumat, (27/10/2023). Mereka membagikan nasi kotak kepada sejumlah pengguna jalan yang melintas.

Aksi kegiatan sosial itu, turun langsung ketua bidang 7 BPD HIPMI Sulsel Irma Trisnawari Anwar dan pengurus lainnya seperti Amanda Syamsuddin, Rehva, Tyas, Ayi dan lainnya.

Irma Trisnawari Anwar mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan selain sebagai bentuk kepedulian, juga sebagai bentuk syukur kepada tuhan.

“Kita ada rezeki dari pengusaha muda wanita di Sulsel, jadi kami lakukan kegiatan berbagi, semoga berkah,” ucap Irma.

Lanjut Irma mengatakan Ini adalah kegiatan perdana HIPMI Womenprenuer Sulsel yang juga mendapat dukungan dari ketua umum BPD HIPMI Sulsel andi Rahmat Manggabari.

“Rencananya akan rutin diadakan setiap jumat. Maksud dan tujuannya kita sebagai pengusaha muda juga bisa berkontrubusi sosial untuk membantu masyarakat di Makassar,” jelas Pengusaha Wanita Kelahiran Kabupaten Pinrang Itu.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *