banner dprd mkassar

Sukses Pecahkan Rekor MURI 486.000 Peserta, Najmuddin Dipercaya Jadi Wakil Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR — H Najmuddin, alias NJM kini menjadi sebagai salah satu politikus andalan Partai Gerindra Sulsel. Ibarat pemain berprestasi, NJM pun mendapat tugas khusus memenangkan pasangan Capres/Cawapres Prabowo-Gibran untuk zona Sulawesi Selatan.

Najmuddin mendapat mandat dalam stuktur Team Kampanye Daerah (TKD) Prabowo SUbianto-Gibran Rakabumi Raka khusus di Sulsel. Ia didaulat sebagai wakil ketua dibawah kendali ketua TKD Sulsel Irjen (Purn) Andi Damisnur sesuai SKEP:/105/TKN/-PG/XI/2023.

Najmuddin memperkuat barisan politikus senior seperti Andi Marzuki Wadeng (Golkar), Jamaluddin Djafar (PAN), Andi Ina Kartika (Ketua DPRD Sulsel), Sultan Tajang.

NJM Cs, mendapat misi bisa memenangkan Prabowo-Gibran 1 putaran di Sulsel. Dimana kemenangan ditargetkan 70% atau naik dari 60 persen pada Pilpres 2019 lalu.

Meski baru bergabung di Gerindra Sulsel, NJM mengaku paham peta dan kekuatan partai di tingkat bawah. Politikus berprofesi sebagai pengusaha ini mengatakan, warga Makassar sangat mudah menerima sosok capres/cawapres nomor 2, karena merupakan figur lama. Selain itu Prabowo-Gibran dianggap pilihan terbaik karena menyandingkan dua generasi beda zaman. Prabowo–pengalaman, sedangkan Gibran–generasi milenial.

“Jadi kita bertekad kembali memenangkan Prabowo Subianto di Sulsel. Seperti yang terjadi pada Pemilu 2019 tatkala jenderal bintang tiga itu berpasangan Sandiaga Uno.

“InsyaAllah orang Bugis, Makassar, Mandar dan Toraja yang ada di sini, siap memenangkan Prabowo-Gibran. Kita lanjutkan dengan Prabowo-Gibran. Kita juga mengoreksi apa yang belum selesai dan melakukan perbaikan-perbaikan di sini,” ujarnya.

“Suara Prabowo Subianto pada Pemilu 2019 di Sulsel adalah 60 persen. Kita mau mengulang sejarah lagi dengan Prabowo-Gibran, yaitu 60 persen di Sulsel,” sambungnya.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *