banner dprd mkassar

Ian Latanro Dikabarkan Didekati Bakal Calon Bupati Untuk Maju Menjadi Wakil Bupati Enrekang

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Tokoh mudah Maspul yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dikabarkan tengah menjadi incaran beberapa bakal calon Bupati diantaranya Mitra Fachruddin dan Yusuf Ritangnga.

Selain muda dan Energik, Ian juga nilai sudah lama berkiprah dan berpengalaman dalam dunia politik khususnya Sulawesi Selatan.

Secara geopolitik Ian Latanro memang dinilai sangat Cocok untuk maju menjadi Calon Wakil Bupati Enrekang. Melihat kondisi politik Enrekang ke depan kemungkinan besar calon Bupati itu berasal dari wilayah Duri Kompleks diantaranya Mitra Fachruddin,Yusuf Ritangnga dan Irfan.

Sebagai representasi mewakili daerah Enrekang sekitarnya khususnya Dapil 1, Ian Latanro dinilai sangat layak untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati untuk mendampingi Calon Bupati yang diprediksi semuanya dari wilayah Duri Kompleks.

Saat dihubungi via telepon, Ian Latanro tidak menampik hal ini. Saya sudah dengar issu ini tapi belum pernahka ditelpon oleh Mitra Fachruddin dan Yusuf Ritangnga terkait urusan Pilkada Enrekang ujar Ian.

Mengenai namanya yang santer disebut-sebut untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati, Ian Latanro sangat bersyukur karena dirinya masih diberi kepercayaan meskipun itu masih sebatas wacana saja. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *