banner dprd mkassar

Optimalkan Kualitas Kinerja Jajarannya, Camat Biringkanaya Lakukan Inspeksi Mendadak

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkup Pemerintah Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Camat Biringkanaya, Juliaman ,S,SOS rutin lakukan inspeksi mendadak (sidak) di semua ruang Staf dan ruang pelayanan masyarakat di Kecamatan Biringkanaya, Rabu 28 Februari 2024 pagi .

“Sidak ini dilakukan disentra pelayanan Kantor Camat Biringkanaya dan semua ruang Staf Kecamatan ,

Camat Biringkanaya mengatakan ,’ hal ini dilakukan untuk memastikan optimalisasi pelayanan kepada Masyarakat dan tugas Sebagai Staf diKantor Kecamatan .

Dalam sidak itu, Juliaman menyebutkan sesama pegawai harus saling bersinergitas untuk melayani masyarakat, Pelayanan adalah ujung tombak menghadapi warga, seperti dalam pengurusan administrasi kependudukan, hingga surat rekomendasi untuk pengurusan lainnya .

“Kami ingin memastikan pelayanan dijalankan dengan sebaik-baiknya, mulai dari yang paling sederhana, tepat waktu ketika melayani, kemudian ketika menerima keluhan direspons baik dan selesai dengan tuntas dan yang paling utama adalah kebersihan ruangan kantor .

Saya berharap , Staf Kecamatan dan Kelurahan terus meningkatkan pelayanan , Kedisiplinan dan Loyal kepada Pimpinan ,’ lanjutnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *