5 Pemuda Wakili Manggala di Run Race Kota Makassar, Camat Manggala Ingatkan Jaga Kesehatan

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Camat Manggala lakukan briefing terkait 5 pemuda yang mewakili Kecamatan Manggala dalam ajang Run Race Lantang Bangngia tingkat Kota Makassar, Kamis (28/04/2022).

Sebelumnya, kelima pemuda ini telah menjuarai Run Race Lantang Bangngia tingkat Kecamatan Manggala pada 25 April yang lalu dan menjadi perwakilan Kecamatan Manggal di turnamen tingkat Kota Makassar.

Diketahui, Berikut para putra Manggala yang akan mewakili kecamatan Manggala dalam event Run Race Lantang Bangngia tingkat Kota Makassar, antara lain Muh Fatur Ramadhan (Kelurahan Antang), Ardi Wiranata (Kelurahan Biring Romang), Muis (Kelurahan Antang), Ansar Basir (Kelurahan Tamangapa), Rajaswandi (Kelurahan Antang).

Untuk persiapan jelang pertandingan yang digelar pada tanggal 28 april 2022 Camat Manggala, Andi Fadly didampingi Sekretaris Camat, Anshar memberikan pengarahan kepada peserta dan memastikan kesiapannya sehingga pada saat pelaksanaan perlombaan nantinya dalam keadaan benar-benar fit dan siap untuk mengikuti perlombaan.

Dalam pengarahannya andi Fadly mengingatkan untuk menjaga kondisi kesehatan dan stamina tubuh.

“tetap semangat dan jaga terus kekompakan, pada event sebelumnya kita bukan mencari juara tapi perwakilan yang akan membawa nama Kecamatan Manggala, nanti di tingkat kota, kita datang dan kita harus berusaha untuk menjadi pemenang,” ujarnya. (Ainun Muhammad)